Subscribe to our RSS Feeds
Subscribe to our RSS Feeds

Photoshop Overlays

0 Comments »
hmm.... sekedar sharing....
tentang Photoshop.. wah denger katanya ajjah udah sulit kekna..
tapi kali ini aku sharing satu teknik..
sebenarnya sih mudah n asik maen photoshop
yang diajarkan oleh salah satu kk ku yg dari malaysia (tribute to sis marina a.k.a skulblakashven)

kali ini gag usah pake acara pembukaan
kek ngemil.. puasa 3 hari.. dll..
cukup pelototin trus...
kapan prakteknya.... ~,~a

here we comes...
terereeettt..... terereeettttt... terereerreetttttttttt........
ehemm ehemm..
1, Buka Photoshop... (minimal CS plizz, secara 2009 masih 7 ~,~a )
kali ini aku pake foto aku sebagai sample.... sekalian nampang ahhh ^^
yang punya site baru bubu kuq.. capek gara² kemaren siang habis nininini.... ^^
kemudian warnai bagian mata dengan brush tool... seperti ini :

habis itu.. gunakan threshold (adjustment) kalau di futu aku sekitar 120%
dan tampak hasilnya seperti ini....

setelah itu open bagian background..
kalau background punya aku bisa sedot disini....
setalah itu drag gambar yg telah di threshold ke bagian background....
tapi sebelumnya.. sesuaikan dulu tinggi futu dengan tinggi background harus sama, lebih dikit juga gag papa..
setelah itu pada layer control, pilih overlay pada layer futu... seperti pada gambar
dan hasilnya akan seperti ini....

setelah itu tata sedemikian rupa futu agar gambar patut.. dan enak dilihat..
dan terakhir press Ctrl + Shift + E (Visible merge, wad menggabungkan background dengan futu)
setalah itu ya simpan sbg .jpg dan jadi dech..... ^^
gampang kan... kemaren² aku sempet frustasi gag bisa (coz males dolo)
tapi akhire bisa n ni hasile...

Sekian sharing dari aku.. moga bermanfaat bagi kalian..
, , 2:46 PM

0 Responses to "Photoshop Overlays"

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories Custumized by Yuniarto Rahardjo