Subscribe to our RSS Feeds
Subscribe to our RSS Feeds

Linker Javascript Friendster

0 Comments »
sebelumnya aku kasih tau caranya inject javascript dan inject css dalam friendster
hmm.. soalnya.. kadang jika kita membuat hanya menggunakan linker css saja kadang (kebanyakan) nggak jadi..
so aku kasih linker javascript..
dengan syarat kalian harus mempunyai inject css seperti dalam posting saya sebelumnya..

nah ini linkernya :




paste itu di bagian "about me" kamu..
dan setelah itu...
pasang widget ini ke dalam friendster kamu..
http://apps.friendster.com/x1

setelah itu jadi deh..
tweaker kamu..

aku sarankan pakai linker javascript..
karena kemarin² aku buat linker css banyakan tidak berfungsi..

sekian.. thx

comment plis.. ^^
, , 4:20 PM

0 Responses to "Linker Javascript Friendster"

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories Custumized by Yuniarto Rahardjo