Subscribe to our RSS Feeds
Subscribe to our RSS Feeds

Frozen Effect

0 Comments »
frozen effect

Belajar Photoshop effect...
mungkin cuman sedikit ilmuu yang saya miliki tentang photoshop
namun saya ingin berbagi dengan semua pembaca blog ini....

nah kali ini.. kita belajar membuat effek beku

nah.. mari kita mulai..
1. buka photoshop...
saya menggunakan sample air terjun ini, tujuannya biar hasil jadi nya lebih bagus...



setelah itu.. rotate gambar 90 derajad searah jarum jam, sehingga menjadi seperti ini..



setelah itu, gunakan wind filter, masuk bagian filter > stylize > wind





putar 90 derajad berlawanan arah jarum jam...
setelah itu.. new layer... dan isi layer itu dengan warna #0059fd, lalu pasang sot light blend pada layer berwarna itu..
dan hasilnya akan seperti ini...


demikian tentang efek beku dari saya.... lain kali saya sharing effeck yang nggak kalah seru dari yang sebelumnya
, , 2:03 PM

0 Responses to "Frozen Effect"

Post a Comment

Grab this Widget ~ Blogger Accessories Custumized by Yuniarto Rahardjo